Wednesday, May 12, 2010

Freak Dream

Hari ini, baru tadi pagi, gue bener-bener bingung.
Kenapaa? Alasannya adalah karena tumben banget gue masih apal mimpi gue.
Apa karena mimpi gue itu freak abis ya semalem jadi gue apal? Entahlah...
Yang jelas gini ceritanya...
Ceritanya ada gue sama temen-temen gue lagi naek motor ke jakarta. Udah gitu lagi ujan tuh. Eh pas deket rumah nenek gue di jakarta (baca : di mimpi itu gue ngerasanya itu rumah gue) tiba-tiba ujannya berhenti. Dan anehnya, kaya ada perbatasan gitu antara daerah deket rumah gue dan daerah sebelumnya. Pas gue iseng ngejulurin tangan gue kaya di portal gitu eh tau-taunya emang beneran kaya ada perbatasannya. Berasa kaya fiksi gitu deh mimpi gue.

Udah gitu gue beli soto sama temen gue. Dan disitu anehnya gue ngeliat banyak tombol di tanah, deket sama tempat gerobak si tukang soto. Daaaaaaan gue pencet paki kaki salah satu tombol warna merah dan duaaar, banyak api jatoh dari langit. Nah lho gue jadi tambah bingung. Terus karena abangnya rada lama bikin sotonya yaudah gue balik dulu ke rumah.

Beberapa menit kemudian gue mau ambil sotonya, entah knp dikasih bonus sama abangnya, ayam satu porsi. Terus udah gitu abangnya pencet tombol yang dibawah tanah gitu terus keluarlah satu biji warna kuning dan hampir aja kena gue. Terus langsung gue tepis dan biji kuning itu jatuh di got dan jadi popcorn banyak banget. Dan sialnyaaaaa gue tiba-tiba terbangun dari mimpi gue.

Okeee mimpi itu beneran asli gue alamin pas tidur semalem.
Nice freak dream ! XP

0 comments:

Post a Comment