Wednesday, May 19, 2010

Beberapa hal yang gue rasakan akhir-akhir ini...

Udah lama ngga posting..
Yaaaaah kali ini beneran postingan ga penting.
Cuma pengen mengungkapkan apa yang gue rasakan akhir-akhir ini.
Apa bae dah gue.
Hehe.
Here it is :
1. Gila, nih modem kayanya ngga cocok buat seorang penggila browsing kaya gue deh. Dan sepertinya gue juga ga usah nyebut nama modemnya deh. Hehe. Berharap bokap beliin yang baru. Tapi gue takut jadi tambah ketagihan browsing.

2. Sekarang gue bener-bener ngerasa...
Kalo sekolah buat cari nilai bukan ilmu. Sepertinya gue perlu mengubah arti sekolah bagi gue.

3. Gue pengen cepet-cepet lulus, kuliah di fakultas plus universitas idaman gue. Pengennya sih di Harvard. Mimpi banget ya gue? Gimana bisa gue kesana kalo males-malesan gini?

4. School has made me desperate. Oh my... Stress ga sih kalo lo udah berusaha semaksimal mungkin tapi nilainya anjlok? BT abis gue.

5. Gue norak ya baru nonton camp rock pas disiarin di R*TI. ckckck.

6. Gue kangen sama temen-temen smp gue, khususnya ASENAM aka gank gue dulu aka best friends forever gue, sama temen-temen destructive alias anak kelas sepuluh lima yang dulu di kelas kompak abis, sama my little brother, ade laki-laki yang pengen gue liat mukanya tapi sekarang udah terlambat :'( dan lainnya.

7. Gue bingung apa bedanya suka, sayang dan cinta ya? Meskipun udah tau definisinya ya tetep aja gue susah ngebedainnya pake hati nurani gue

8. Gue bingung bagaimana caranya untuk menghapus dosa gue yang setumpuk gunung itu. Ya Allah... Ampunilah aku..

9. Gue sedang mencari sesuatu yang baru di internet. Tapi apa ya? Ada saran?

10. Satu hal yang gue ga ngerti. Gue pengen HI. Tapi gue tertarik politik sesuai mood gue. Gue pengen memperbaiki sispol Indonesia although i know it's hard to do. Dan giliran gue udah mulai baca 1 paragraf tentang berita politik yang pake bahasa inggris (karena HI juga harus memperdalam b.ing juga) gue malah udah ngantuk. Gimana kalo gue ngebahas satu buku penuh yang isinya ratusan lembar yang isinya teori politik semua? Bisa tidur plus nginep di kelas gue (lebaaaay)


And i think that's all..
Yaaaaah begitulah kira-kira curahan hati gue..
Sebenernya ngga semua.

0 comments:

Post a Comment