Wednesday, September 8, 2010

Internet Browser

Ngga tau kenapa tiba-tiba nulis kaya gini

Mungkin karena bosen karena gue ga mudik
Mungkin juga karena abis download browser baru hehehe

Oya, kalo banyak disurvey, rata-rata orang yang browsing pake browser mozilla firefox alias browser berlambangkan serigala itu.
Kenapa ya?
Ya semestinya gue nanya juga sama diri gue sendiri, secara sebelum hari ini gue memutuskan untuk pindah ke lain hati eh maksudnya ke lain browser, gue sendiri pake firefox.

Kalo dari artikel-artikel (alias thread di kaskus), banyak yang bilang firefox tuh lemot, apalagi pas awal-awal. Cuma kelebihannya banyak add-ons dan bisa pake personas. Jadi personas tuh kaya semacam tema buat firefox

But, yang gue tau google chrome juga bisa pake tema gitu meskipun belum sebanyak firefox. Banyak orang yang bilang google chrome lebih cepet daripada firefox. Tapi ga tau kenapa gue ga ngerasain efek cepetnya.

Nah soal browser yang baru gue download ini, namanya Safari, udah lama sebenernya. Lumayan deh loadingnya ga selama firefox. Safari ini sistemnya mirip sama google chrome, punya top sites. Jadi pas kita buka safari, kita disajiin banyak top sites yang bisa kita ubah. Misalnya kita masukkin facebook sebagai top sites, jadi kita ga perlu ngetik alamat facebook lagi. Istilahnya lebih cepet lah.

Kalo jaman dulu, seringnya pake internet explorer. Itu lolanya astagfirullah.. Tapi kalo internet explorer versi baru sih ga begitu lemot.


Relatif sih, pendapat orang kan beda-beda.
So what kind of internet browser will you choose?

0 comments:

Post a Comment