Thursday, August 12, 2010

No matter who you are...

Hari ini, di bulan suci Ramadhan ini, alhamdulillah banget gue udah dapet renungan.
Gue seneng banget gue bisa nangis.
Kenapa gue seneng?
Ya soalnya gue ngerasa aja akhir-akhir ini hati gue ngga terbuka kaya dulu.

No matter who you are..
Even though you are a president, director, manager or else..
You can't stand day by day..
If God doesn't give you a chance to your mom to born you..

Iya, siapapun lo, lo ga bakal bisa ada disini, lagi ngetik sms atau lagi nonton tv
Kalau ga ada Allah yang ngasih lo kesempatan

Bayangin apa yang udah Allah kasih sama lo lewat perantara orangtuamu..
Motor, kamar, laptop, handphone, dan lainnya..

Bayangin apa yang paling penting yang udah Allah kasih sama lo..
UMUR !
WAKTU !

Bagi gue dua hal penting itu ngena banget sama gue..
Pertama, kalo lo ga ada umur, gimana mungkin lo bisa disini nikmatin apa yang udah Allah berikan sama lo (ex: hp,lappie) ?
Kedua, kalo lo ga punya waktu.. Ya intinya sama aja sama umur..

Kalo lo ga dikasih waktu untuk ga ketemu sama Ramadhan..
Sadarkah lo kalo lo udah melewatkan waktu dimana pahala berlimpah ruah, orang-orang maafin lo, setan dibelenggu, rezeki yang banyak (angpau misalnya hehe) ?

Bertahun-tahun gue hidup, tapi banyak utang yang belum gue lunasin.
Bertahun-tahun gue hidup, tapi belum memberikan yang terbaik buat orang tua.
Bertahun-tahun gue hidup, bersyukurkah gue udah dikasih belasan tahun untuk hidup?

Hidupku indah, bila kau tahu, jalan mana yang benar

Guys, no matter who you are..
Bersyukurlah atas semuanya..
Jangan buat waktu yang udah Sang Pencipta kasih untuk lo jadi lo sia-siakan buat hal yang negatif..

Pernahkah kau bayangkan orang yang sudah menghadap-Nya?
Coba kau ambil hikmahnya, beberapa dari mereka masih ingin hidup lagi
Beberapa dari mereka menyesal karena ngga sempat memperbaiki kesalahannya

So guys, kau boleh nikmati waktumu dengan hal positif, tapi jangan lupa untuk bersyukur pada-Nya.
Penyesalan memang selalu datang di akhir, tapi jangan sampai pada akhirnya kau menyesal karena telah berbuat hal yang tidak seharusnya kau lakukan.

Happy fasting all !
Semoga di bulan Ramadhan ini kita menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya :D
Amin Ya Allah !

0 comments:

Post a Comment