Monday, July 5, 2010

everyone is a dreamer

Dreamer..
Sang pemimpi.
Entahlah apa judul itu sesuai dengan fakta apa ngga.
Tapi jelaslah kalo semua orang punya keinginan, punya mimpi.

Iya, mimpi itu bukan berarti sesuatu yang saat kita tidur terus kita bermimpi.
Mimpi disini..
Mungkin ya, gue artikan sebagai sesuatu yang ingin dicapai oleh seseorang.

Nah gambar ini pernah gue post di posting sebelumnya..



Menurut gue gambar ini sesuai sama manusia yang pastinya memiliki lebih dari 1 keinginan (kaya gue).
Apa ya?
Hemm...
Itu kaya kalimat yang baru beberapa jam yang lalu gue baca di buku ekonomi kelas X.
Kalimat tentang kebutuhan manusia yang tidak terbatas.
Ya, sama kaya mimpi, menurut gue mimpi manusia itu tidak terbatas, karena ya gue pikir siapa sih yang mau ngebatasin mimpi lo?
Allah pun juga ngga ngebatasin, yang penting kan sebagai manusia kita tetep inget sama pencipta :).


Dan gue sebenernya pengen banget ya naro wishlist gue di toples kaca kaya gitu.
Mungkin lebih enak kalo gue ngelakuin bareng temen-temen.
Dan kalo udah gede terus kita ketemuan deh ngebuka wishlist di toples satu-satu.
Kaya time capsule ya? Hahaha.
Tapi alasan gue ga ngelakuin karena..
karena gue GA PUNYA TOPLES. HAHAHA.
Karena ga punya yaudah gue ketik wishlist gue di HP kesayangan gue.

Dan yang jelas, IMO, everyone is a dreamer !
Seperti kata-kata mutiara di trilogi Laskar Pelangi
"Bermimpilah, maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu"

:D

0 comments:

Post a Comment